Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 10 Juni 2014

GLZoo Suguhkan Penguin dan Flamingo



Gudang Burung - Objek wisata Gembira Loka Zoo (GLZoo) Yogyakarta  pada akhir Mei atau awal Juni 2013 nanti siap hadirkan taman burung bagi pengunjung. 

Bird Park GLZoo itu nantinya bakal dilengkapi koleksi 12 ekor burung penguin dan 12 ekor burung flamingo. 
“Kami terus komunikasi dengan pihak-pihak yang akan membantu kita. Seperti halnya Singapura  Zoo, sudah menjanjikan untuk  membantu 6 ekor penguin. Enam penguin lainnya nanti akan kami cari di Amsterdam, Belanda,” kata Dirut GLZoo, KMT A.Tirtodiprojo (Joko) tentang persiapan hadirnya taman burung di kebun binatang setempat, kemarin.
Pembangunan bird pard tahap I ini dilakukan di atas tanah seluas 4.500 M2. Diperkirakan pembangunan taman burung ini  menelan dana Rp 5 miliar,  Rp 3,5 miliar  untuk biaya pembangunan fisik, d an Rp 1,5 miliar sisanya untuk melengkapi pengadaan burung.  
Berbagai jenis burung eksotis lainnya yang siap  didatangkan dari kebun binatang luar negeri, misalnya  angsa leher hitam dan bebek mandarin. Sedangkan jenis burung lokal yang akan mengisi kandang burung ini seperti  merak, jalak bali,cendrawasih, rangkok, julang emas, maleo, lori, nuri, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...