Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 10 Juni 2014

Cucak Combo Diam-Diam Naik Pamor


Gudang Burung - Burung Cucak Combo, meskipun secara bentuk kurang menarik, namun sangat populer akhir-akhir ini di Surakarta karena kicauanya.
Burung yang kabarnya didatangkan dari Nusa Tenggara Barat (NTB) ini kalau dilihat dari bentuknya kurang begitu menarik, karena bulu-bulunya berwarna suram atau kusam. Namun, karena kicauanya begitu merdu sehingga burung ini pun banyak diminati oleh pencinta burung berkicau.
Menurut Sutarman, salah satu pedagang burung di Depok, burung Cucak Combo akhir-akhir ini memang banyak peminatnya, alasan pembeli tertarik dengan burung itu karena kicauanya sangat merdu dan harganya pun juga relatif murah jika dibandingkan dengan harga burung berkicau lainya seperti gelatik dan sejenisnya.
“Iya mas, hari ini tadi saya sudah laku dua ekor untuk jenis burung Cucak Combo,” ungkapnya kepada Timlo.net, Senin (9/6).
Burung Cucak Combo yang masih muda dibandrol dengan harga kisaran Rp 50.000 sampai dengan Rp 60.000 per ekor. Sedangkan untuk yang stock lama dibandrol dengan harga Rp 100.000 sampai Rp 150.000,-/ ekor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...