Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 04 April 2014

Samsung Pasang Wifi Di Burung Merpati



Gudang BurungPara perusahaan teknologi menghadirkan bermacam lelucon 1 April atau yang biasa disebut April Mop. Mereka menyajikan beragam teknologi dan produk baru, yang akhirnya ketahuan hanya keisengan saja. Simak beberapa lelucon mereka berikut ini yang sayang dilewatkan.

1. Samsung FliFy

Terobosan baru Samsung ini cukup unik. Yaitu sebuah micro router yang bisa memancarkan sinyal WiFi yang kuat. Nah agar jangkauannya luas, micro router ini akan diterbangkan di tubuh merpati dalam program bernama Samsung FliFy. 

"Merpati sungguh membuat FliFy mungkin diwujudkan. Mereka ada di mana mana dan tidak bermigrasi. Jadi cakupan WiFi tetap disini," kata Tim Verhoeven yang katanya menjabat sebagai Senior Pigeon Engineer.

Saat ini, merpati dengan koneksi WiFi tersebut baru dalam tahap uji coba. Jika sukses, maka akan diterapkan di seluruh Inggris. Jika di suatu daerah banyak merpati berkumpul, maka sinyal WiFi akan semakin kuat.

Jadi di mana ada merpati di sekitar Inggris, sangat mungkin ada koneksi WiFi. Dan meskipun dipasangi router mini, sang merpati dijamin tetap dapat terbang dengan bebas. "Saya sangat senang merpati ini tidak mengalami gangguan sama sekali," kata Brian Woodhouse seorang pakar merpati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...