Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Senin, 14 April 2014

MBC Akan Gelar Lomba Burung di Selatpanjang, Riau



Gudang BurungMeranti Bird Club (MBC) sebuah komunitas pecinta burung berkicau yang berdomisili Kabupaten Kepulauan Meranti pada 4 Mei 2014 mendatang, direncanakan akan menggelar kontes burung berkicau "Meranti Berkicau Cup I" di Kota Selatpanjang .

Ketua MBC Kepulauan Meranti, Jusmarolis ketika menghubungi riauterkini.com, Selasa (15/4/2014) siang menyebutkan, dalam kontes MBC akan melombakan 5 Kelas dengan berbagai jenis-jenis burung diantaranya Murai Batu Kelas A, Murai Batu Kelas B, Murai Daun, Kacer, Love Bird, dan Kenari.

"Kontes ini sebagai salah satu wahana silaturrahmi sekaligus untuk menyalur hobby dan minat bagi pecinta burung,"Kata Jusmarolis.

Menurut Ketua MBC, Acara kontes burung ini diperkirakan akan diikuti lebih dari 200peserta yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti tetapi juga dihadiri perserta dari luar daerah seperti dari Tanjung Balai Karimun dan Kota Batam.

"Kontes ini, kali perdana diadakan di Kabupaten Kepulauan Meranti, dengan harapan dapat menumbuh kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesadaran menjaga kelestarian flora dan fauna diluasnya alam Kepulauan Meranti,"Tuturnya.

Kegatian ini juga, Kata Jusmarolis, sangat mengharapakan dukungan dari semua pihak terutama kepada Pemkab Kepulauan Meranti, agar wahana ini bisa menjadi pendukung dalam promosi sektor pariwisata yang ada diwilayah Kabupaten termuda diriau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...