Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Rabu, 12 Maret 2014

Diserang Burung, Dapat Ganti Rugi Rp. 133 Juta




Gudang BurungSeorang wanita Skotlandia menuntut ganti rugi 30 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 570 juta kepada pemilik gedung tempatnya bekerja karena celaka setelah dikejar burung camar kala makan siang.


Cathie Kelly (59) mengklaim mengalami luka-luka ketika seekor burung camar menyambar wajahnya tatkala hendak istirahat kerja dan makan siang. Dia mengaku tersandung tangga gedung saat  mencoba melarikan diri dari kejaran burung camar yang mengganggunya.

"Aku berjalan keluar pintu dan hampir sampai ke bawah tangga tapi burung itu datang dengan kecepatan penuh dengan sayap terentang tepat ke wajah," tutur Kelly.

Pengadilan Sesi di Edinburgh menyatakan, tempat pembuangan sampah di dekat lokasi gedung kemungkinan telah menarik burung camar yang bersarang di pusat bisnis Ladyburn, bekas gedung sekolah Victoria, Greenock.

"Kami dengar para pekerja harus berlari masuk dengan payung karena diganggu burung camar," kata Hakim Paul Arthurson QC, seperti dilansir telegraph, Rabu (12/3).

Dokumen pengadilan menyatakan akibat insiden itu, korban harus cuti hingga dua minggu dari kantor Dewan Voluntary Services karena terguncang dan tertekan. Dia pun kini membawa payung untuk melindungi dirinya saat pergi dan pulang kantor.

Pemilik bangunan, Riverside Inverclyde, menyangkal bertanggung jawab. Dia menyalahkan korban, karena tidak melihat di mana harusnya meletakkan posisi kakinya di tangga.

Dalam kesepakatan di pengadilan ditentukan jika Kelly memenangkan kasus ini dia akan menerima ganti rugi sebesar 7.000 Poundsterling atau sekitar Rp133 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...