Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 14 Maret 2014

Beli MB Senilai Rp. 70 Juta Demi Owen Cup



Gudang BurungKabar mengehebohkan datang dari Budi Roxy, muraimania papan atas Ibukota. Pasalnya, salah satu murai batu simpanan Daniel PIK yang bernama Sangkuriang, di Boyongnya senilai 70 juta.

Budi Roxy yang memboyong Sangkuriang dari kediaman Daniel PIK di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Senin siang, (10/3), bukan tanpa alasan, lantaran Budi Roxy ingin tampil all out bersama Sangkuriang, Murai Batu yang sudah lama dipantaunya ini.
Seperti apakah keistimewaan Sangkuriang, hingga membuat Budi Roxy optimis bakal menggeser murai batu papan atas di Owen Cup?
Menurut, Daniel PIK, selaku pemilik awal,” keistimewaan Sangkuriang terletak pada gaya mainnya yang ngeplay habis, disertai isian full tembakan, bahkan di beberapa event sebelumnya, Sangkuriang menyabet juara,”ungkap Daniel PIK yang juga pemilik V2 Bird Farm.
Akankah penampilan Sangkuriang bisa menggeser dominasi Murai Batu papan atas Owen Cup…..??? Jika penasaran, saksikan saja penampilannya di lomba Owen Cup, Minggu (23/3) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...