Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Rabu, 26 Februari 2014

Widya Bird Farm, Satu Dari Sekian Bird Farm Asal Klaten



Gudang BurungKandang peternakan burung perkutut ragam konsep ada yang sederhana mewah bahkan ada yang super mewah.

Kemewahan ataupun super bagus tentu hal ini menjadi bagian seni yang dapat membuat seseorang senang sehingga perkututnya juga bisa tenang pula sehingga induk burung dapat berkembang.
Salah satu peternak burung perkutut wawan Widya kepada majlahburungpas.com, usaha memang harus di tekuni dan serius, oleh karenanya Seiring dengan perjlanan waktu widya Bf pun selalu mengikuti perkembngan materi  kandang yang lagi banyak beredar.
Buktinya dari dari sejumlah Induk yang di tampilkna, telah banyak mengorbitkan perkutut di kancah lomba  sampai meraih kejuaraan.  Ada 15 materi seperti  dalam muatan kali ini, dimana  yang di tampilkan produksi  semua. Salah satunya K  EC  monc er juara 3 di Bupati Cup Kulonprogo 2013.
Dan untuk kandang dari patriot memunculkan buurng juar di gabusan lppj gabusan 2013 juara lima senior. Dari kandang  interebiru memunculkan jawara Jolotundo dan lain lain.
Sedang kabar  terkini melalui Mr Topiq (batusangkar BF Solo) widya memboyong beberapa betina terbaik dari  JBN  Madura  dan burung itu sendiri di marjer (besanan) dengan produk terbaik terminal  (Margareta ) milik Topiq)  anak dari TP 18.
Juga masih ada merjer  yang lain yakni dari cucu gajah  mada  yang dimiliki  (milik topiq)  TP 131 (cucu gajah mada). Terpantau media dalam catatan buku farm induk yang di pakaipun juga ngetop ngetop dari ragam darah jawara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...