Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Senin, 10 Februari 2014

Manfaat Telur Puyuh Bagi Anakan Kenari



Gudang BurungBurung kenari di periode piyik memerlukan konsumsi gizi yang penuh agar bisa tumbuh serta berkembang dengan optimal. Ini tak asing bagi penghobi kenari yang sudah profesional untuk memberikan telur buyung puyuh sebagai extraafooding.

Di antara makanan tambahannya yaitu kuning telur burung puyuh fresh yang telah di masak. Tiap-tiap burung kenari yang akan cerdas sebaiknya senantiasa di berikanlah protein yang tinggi, serta kuning telur tersebut bisa jadi pilihan yang pas tak hanya gampang di cerna untuk si burung didalam sistem pembakarannya.

Cara pemberian kuning telur puyuh untuk burung kenari

Kuning telur puyuh sekarang ini juga sudah banyak di gunakan oleh beberapa pelomba kenari mania dikarenakan barang ini gampang di bisa, tak hanya harga nya juga murah. Pemakaian telur harus di rebus dahulu sebelum saat di berikanlah pada burung yang paling disayangi. Untuk telur yang telah di rebus serta masak bisa di belah lantas di cantelkan didalam sangkarnya.

Tips yang lain apabila telur tersisa, di lain hari sebaiknya di ganti agar senantiasa fresh, serta tidak basi hingga burung tidak keracunan. #majalahburungpas.

1 komentar:

  1. Selain telur puyuh sebagai makanan tambahan burung kenari, serangga juga bisa di berikan ke kenari kesayangan anda. Bahkan pera pecinta kenari di mancanegara juga memberikan serangga yang telah di keringkan ke burung kenari kesayangannya. Simak pengalaman pelanggan kami pada link di bawah ini yang telah memberikan serangga MARKEL pada kenari kesayangannya

    Jangkrik MARKEL untuk burung kenari 
    Ulat Hongkong MARKEL untuk Kenari 
    Ulat Jerman MARKEL untuk kenari 

    Extra fooding MARKEL, solusi cerdas untuk kenari kesayangan anda

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...