Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Senin, 06 Januari 2014

Taman Bungkul Akan Lepas Ribuan Kutilang

Gudang Burung - Partai NasDem memberikan kado tahun baru untuk Kota Surabaya. Kado tersebut berupa ribuan ekor burung kutilang. Burung-burung itu akan dilepasliarkan di taman-taman kota yang dipimpin Tri Rismaharini, untuk menambah keindahan dan nyamannya taman.
"Semua elemen warga juga memiliki tanggungjawab bersama menjaga paru-paru sebuah kota," ujar Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, kepada wartawan di Surabaya, Jumat (3/1/2014).

Taman yang tersebar di Kota Surabaya dipimpin Walikota Tri Rismaharini mendulang banyak prestasi di bidang kebersihan dan lingkungan. Contohnya, Taman Bungkul yang baru saja dinobatkan sebagai taman terbaik se Asia.

Taman yang terletak di Jalan Raya Darmo memang memberikan alternatif lain bagi warga kota yang ingin menikmati liburan atau rekreasi bersama keluarganya. Di area taman yang pepohonannya rindang, juga tersedia berbagai fasilitas bermain untuk anak-anak dan olahraga seperti skateboard hingga sepeda BMX.

Bertepatan dengan tahun baru, Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh ikut tergerak melestarikan taman-taman di seluruh Surabaya.

"Kepedulian melestarikan lingkungan dan menjaga keseimbangan alam bagi Partai NasDem bukan hanya tugas walikota saja. Tapi partisipasi publik juga dituntut untuk menjaganya," terangnya.

Perempuan yang biasa disapa Bunda Jeannette ini mengatakan, NasDem akan memberikan hadiah untuk Kota Surabaya berupa ribuan ekor burung kutilang. Secara simbolis, Jeannette akan melepaskan liarkan ribuan burung kutilang itu di Taman Bungkul pada Minggu (5/1/2014) sekitar pukul 08.00 wib pagi. Dan kader NasDem bersama warga lainnya juga akan menyebar ke taman-taman lainnya, untuk melepasliarkan burung kutilang.

"Tamannya sudah bagus, kalau ada suara kicauan burung kan akan semakin membuat warga yang rekreasi di taman-taman Surabaya serasa di hutan," tandasnya sambil menambahkan tahun baru 2014 diawali dengan gerakan yang bermanfaat dan semuanya ikut peduli dengan alam kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...