Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Sabtu, 18 Januari 2014

Penjaga Sarang Walet Tewas Gantung Diri


Gudang Burung - Bejo Utomo (42) penjaga sarang burung walet di Jl Mayjen Sungkono Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas tergantung. Saat ditemukan kondisi mayatnya sudah membusuk, Rabu (15/1/2014) malam.

Kasus ini bermula dari laporan Prajitno (68) pemilik sarang burung walet warga Jl Langen Sari, Kota Bandung, Jawa Barat. Pelapor diberitahu melalui telepon rekannya Bentol kalau Bejo Utomo warga Desa Tumpak, Kecamatan Kepuh, Kabupaten Blitar sudah sejak beberapa hari tak pernah keluar rumah.

Selanjutnya pelapor menghubungi Muslih (58) Ketua RT setempat yang kemudian memberitahu saksi Suwandi (45) anggota Babinsa. Warga bersama petugas kemudian berupaya melihat kondisi di dalam rumah dengan memanjat tembok karena pintu pagar digembok dari dalam.

Saat masuk ke dalam rumah warga menemukan tubuh Bejo sudah meninggal dengan kondisi  menggantung di tangga lantai 2. Bejo tergantung  menggunakan tali tambang warna biru dan sudah dalam keadaan membusuk.

Kasus itu selanjutnya dilaporkan ke Polres Kediri Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tubuh korban kemudian dievakuasi serta dibawa ke kamar mayat. Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Siswandi saat dikonfirmasi Surya Online menjelaskan, petugas masih melakukan penyelidikan kasus kematian Bejo Utomo. 

Barang bukti berupa seutas tali tambang telah diamankan. Selanjutnya korban akan menjalani visum et repertum untuk mengetahui penyebab kematiannya. Korban sudah cukup lama menjadi penjaga sarang burung walet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...