Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 14 Januari 2014

Pencurian Beraksi Di Rumah Kosong, 35 Burung Hilang

http://www.gudangburung.com/



Gudang Burung - Pencuri satu ini tergolong nekat, pasalnya berani mengondol 35 burung sekaligus di rumah korban Joko Susilo (37) warga Dukuh Kragilan , Mojosongo, Boyolali. Korbanpun mengalami kerugian Rp 30 juta.
Pelaku diduga melakukan aksinya saat rumah korban dalam keadaan kosong. Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara membobol atap genteng. Korban baru mengetahui kejadian tersebut saat pulang kerja, sekitar pukul 19.30 Rabu . Burung yang dicuri maling, yakni lovebird sebanyak 30 ekor, 2 ekor burung murai batu dan 3 ekor kenari.

Korban berangkat kerja pukul 08.00. Sehingga rumah dalam keadaan kosong. Sedangkan burung-burungnya tersebut ditaruh di dalam rumah. Saat berangkat kerja, korban pun mengunci semua pintu dan jendelanya.

Namun alangkah terkejutnya dia, sepulang kerja, sesampainya di rumah mengetahui burung-burungnya telah lenyap. Burung yang hilang yakni 30 ekor lovebird, 2 ekor murai batu dan 3 ekor kenari.

Mengetahui 35 ekor burungnya raib, korban mencoba menanyakan kepada keluarganya. Tetapi tidak ada yang tahu. Korban bersama saksi-saksi mengecek kondisi rumahnya. Ternyata ada atap gentengnya yang sudah dalam kondisi terbuka. Selain itu, rengnya telah digergaji.

Atas kejadian pencurian tersebut, korban segera melapor ke Mapolres Boyolali untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Boyolali segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), guna melakukan penyelidikan. Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Parwanto, mengatakan kasus pencurian ini dalam penyelidikan pihaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...