Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Minggu, 19 Januari 2014

Burung Unta Di Kemacetan Inggris Capai 60km/jam


Gudang Burung - Seekor burung unta menghebohkan jalanan di Inggris ketika berlari menyusuri kemacetan lalu lintas dengan kecepatan 60 km/jam. Saking populernya, akun Twitter-nya pun muncul.
Hewan yang diyakini masih di usia bayi itu memaksa pengemudi mobil di sekitarnya menginjak rem, ketika berlari di sepanjang jalan utama antara Speldhurst dan Rusthall di Turnbridge Wells, Kent, Inggris dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Burung itu menghebohkan warga selama jam sibuk di pagi hari, yang diyakini telah melarikan diri dari peternakan burung unta.

Burung tersebut diperkirakan memiliki tinggi sekitar dua kaki atau sekitar 0,6 meter. Burung unta dewasa, dapat tumbuh hingga lebih dari sembilan meter dan dapat 'ngebut' hingga 100 km/jam.

"Hewan menyedihkan itu tampak ketakutan dan basah kuyup ketika berlari melintasi mobil saya, tetapi saya cukup beruntung bisa melihatnya dengan jelas," kata seorang saksi mata, Rosie Lester, seperti dikutip
Mirror.

Saking populernya dan membuat heboh, burung unta tersebut kini memiliki akun Twitter sendiri yang dibuat 'penggemarnya'. Nama akun Twitter-nya adalah
@TWellsOstrich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...