Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 17 Januari 2014

Aksi Gila Pria Australia


Gudang BurungSeorang pria asal Australia meninggalakan wajah merah setelah terjebak dengan hiu berbahaya. Shaun Harrington (27) memutuskan untuk berenang di laut dengan hiu macan pemakan manusia berukuran 2,4 meter untuk pengalaman “menyelam ekstrim dengan kandang”.

Tapi bukannya menggunakan kandang baja untuk pelindung hiu dia malah menggunakan sangkar burung yang dibelinya dengan harga 50 dolar. Dalam sebuah wawancara dengan Channel 9 Australia, Harrington mengakui pertunjukan menyelam dalam kandangnya itu “bukanlah hal terpintar” untuk dilakukan dan ini “semacam kesalahan”.
Semua peristiwa terekam dalam kamera. Dimulai dengan candaanya, ketika Harrington memasukan kepalanya kedalam sangkar di atas kapal sebelum terjun ke dalam laut Coolangatta di Gold Coast Australia.
Hiu kemudian terlihat berenang menghampiri Harrington, memaksa dia untuk memegang kandang dengan tangan dalam upaya untuk menangkis hiu itu. Harrington kemudian berteriak ketakutan dan ia terburu-buru kembali ke atas kapal.
“Saya lebih baik berada di dalam rumah anjing,” kata Mr Harrington pada Today Show dari Channel 9, mengtakan istrinya tidak berbicara padanya.
Harrington mengatakan dia tahu hiu yang pernah dipancing oleh teman pemancing profesionalnya berada di dalam air ketika dia terjun. Tapi dia tidak mengira bahwa makhluk buas tersebut akan “menghampiri” dirinya.
“Saya hanya berpikir, saya harus keluar dari sini. Saya melihat hiu meghampiri saya dan saya lemparkan sangkar burung itu ke mukanya dan itu hanya memantul begitu saja di depannya,” tuturnya.
Beruntung, diririnya yang mengakui pecandu adrenalin tidak terluka dalam perbuatan gilanya. “Saya pikir saya hanya akan terjun ke laut, mendapatkan beberapa gambar dan kembali ke kapal, tapi hal tersebut berubah menjadi gila. “Hiu itu berenang dan menghampiriku. Ini mungkin salah satu hal terbodoh yang pernah saa lakukan,” kenang Harrington.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...