Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 27 Desember 2013

Burung Yang Mirip Angry Bird


Gudang BurungSebagian besar dari Anda pasti familiar dengan karakter game populer "Angry Bird". Ternyata di alam juga ada lho jenis burung yang mirip sekali dengan salah satu karakter di "Angry Bird". 
Burung tersebut memiliki penampilan sama persis ketika dilihat dari depan dan dikenal dengan nama Silvereye. Matanya yang memiliki motif lingkaran putih tampak disatukan garis hitam yang memberikan kesan galak. Burung itu hidup di Selandia Baru, Australia maupun Kepulauan Pasifik, termasuk Fiji. 

Silvereye sendiri ditemukan pada 1832 namun baru berkembang populasinya tahun 1856. Burung imut berukuran 11-13 cm ini tercatat memiliki masa hidup hingga 12 tahun. Makanan mereka bermacam-macam mulai dari buah, sari bunga hingga serangga kecil. 

"Angry Bird" merupakan game populer dimainkan di smartphone maupun tablet dengan beberapa seri. Game ini terkenal dengan karakternya yang berupa burung berbagai warna dengan ekspresi marah. Saking populernya, karakter burung pemarah itu sudah diubah jadi berbagai mainan dan boneka yang disukai anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...