Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 19 November 2013

Bocah Tewas Setelah Ambil Burung Karena Tertembak Peluru di Kepala


Gudang Burung - Seorang bocah berusia 13 tahun di Kabupateni Karawang, Jawa Barat, tewas akibat tertembus peluru saat mengambil sebuah tas yang diduga berisi senjata api. Polisi masih enggan memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

Nasib nahas menimpa seorang bocah bernama Ridwan, warga Gang Otoy, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Korban tewas seketika setelah peluru menembus bagian belakang kepala hingga bawah matanya.

Orangtua korban langsung tak sadarkan diri saat melihat anaknya tewas mengenaskan di samping rumahnya. Menurut keterangan teman korban, Dedi Maulana, kejadian nahas itu bermula dia bersama korban sedang bermain burung. Tak berapa lama korban pulang ke rumah untuk mengambil burung di kandang.

“Saat akan mengambil burung, korban menemukan sebuah tas dan diberikan kepada saya namun karena berat tas tersebut digoyang-goyang oleh hingga terdengar bunyi ledakan keras,” kata Dedi Mulyana, Selasa (19/11/2013).

Setelah ledakan tersebut korban yang berada di atas kandang burung jatuh tersungkur dan tewas seketika. Korban mengelurakan banyak darah akibat bagian belakang kepala bolong tembus ke bagian bawah matanya.

Jenazah korban akan dibawa ke RSUD Karawang untuk diautopsi agar dapat dipastikan penyebab kematiannya. Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi enggan untuk memberi keterangan hasil olah TKP dan penyebab tewasnya korban. Sementara tas yang diduga berisi senjata api telah raib setelah kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...