Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Sabtu, 02 November 2013

6 Alasan Memilih Burung


Gudang BurungSaat semua orang menginginkan anjing dan kucing untuk hewan peliharaannya, kenapa Anda tidak mencoba berpikir di luar kotak dan memilih burung? Tak seperti perkiraan banyak orang yang menganggap burung kotor dan tidak menarik, She Knows memberikan alasan kenapa burung bisa menjadi hewan peliharaan yang menyenangkan. Simak alasannya di bawah ini.

1. Bisa bicara
Tidak seperti anjing atau kucing, Anda bisa mengajari burung, terutama kakak tua dan beo untuk berbicara! Hal yang tidak mungkin dilakukan oleh hewan lainnya.
2. Tidak mahal
Tidak seperti anjing atau kucing, burung hanya memerlukan sedikit makanan dan air untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka hanya memakan biji-bijian dan sayuran, juga buah. Tidak mahal bukan?
3. Pintar
Faktanya, burung adalah salah satu hewan yang pintar. Buktinya mereka bisa menirukan kata-kata kita. Iya kan?
4. Mudah dirawat
Burung tidak membutuhkan perhatian sebesar anjing atau kucing. Anda tidak usah membawanya berjalan-jalan, melatih, atau mengajak mereka bermain. Membersihkan tempat kotoran burung juga lebih mudah daripada kotoan anjing atau kucing.
5. Cocok untuk tempat kecil
Anjing atau kucing memerlukan tempat yang luas untuk bermain-main. Jika Anda tidak memiliki cukup ruangan, maka burung dapat menjadi peliharaan yang cocok. Anda hanya memerlukan satu sudut untuk kandangnya. Lagipula, kebanyakan ibu kos atau pemilik apartemen tidak menganggap burung sebagai peliharaan yang mengganggu.
6. Pintar bersosialisasi
Orang-orang sering berpikir bahwa burung sedikit jauh dari keseharian mereka, hanya karena burung tidak bisa berdekatan seperti kucing atau anjing. Namun faktanya burung memiliki kedekatan yang besar terhadap pemiliknya, lebih daripada anjing atau kucing. Burung akan terus berada di dekat Anda untuk mendengarkan.
Itulah alasan yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih kucing atau anjing sebagai hewan peliharaan. Burung juga tidak buruk kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...