Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 27 Agustus 2013

Nekat Nyolong, Wahyu Dihakimi Massa


Gudang BurungNasib apes dialami Wahyu (19), warga Bojong RT 16 RW 04, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Pemuda ini babak belur dihakimi warga setelah ketahuan mengambil burung milik Sandi (35) di daerah Rawa Buaya RT 10 RW 04, Cengkareng, pada pukul 14.30 WIB.

Aksi Wahyu kepergok Samsul (33) dan Hananto (32) yang saat itu sedang melintas dilokasi kejadian. "Saat saya lihat, dia (pelaku) sudah mindak mindik mau ngambil burung Kepodang milik pak Sandi," ujar Samsul, Selasa (27/8/2013).
 
Ketika hendak mengambil burung yang ditaruh di depan rumah korban, kata Samsul, dirinya langsung memergoki bersama warga lainnya dan menghadiahkan beberapa pukulan ke tubuh dan wajah tersangka.
 
Kata Samsul burung yang seharga Rp500 ribu itu, sedang ditaruh di depan rumah korban yang dalam keadaan kosong. "Kata warga selain mengambil burung, dia juga ngambil sepeda warga sini. Pak Sandi lagi kerja, kalau istrinya lagi di rumah orangtuanya di depan," lanjutnya.
 
Pemuda pengangguran itu, rencananya menjual burung tersebut ke kios-kios yang menjual burung, karena sudah tidak mempunyai uang. Kini, Wahyu bersama burung Kepodang dibawa ke Mapolsek Cengkareng oleh petugas yang saat itu sedang patroli di sekitar lokasi kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...