Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Senin, 09 September 2013

Mesir Curigai Burung Merpati Diduga Mata-Mata


Gudang BurungSeorang pria Mesir di wilayah Qena yang berada sekitar 450 kilometer (280 mil) tenggara dari Kairo, menemukan burung yang mencurigakan antara empat burung lainnya di dekat rumah. Ia kemudian membawa burung tersebut ke kantor polisi, Jumat (30/8) kata Mohammed Kamal, kepala keamanan di wilayah tersebut.


Di sana, petugas dan pria itu bingung atas perangkat elektronik yang melekat pada dicurigai penyusup bersayap. Pada Sabtu (31/8), sebuah komite hewan yang disebut oleh pejabat pemerintah terkait ditentukan perangkat bukanlah bom atau perangkat mata-mata.

Sebaliknya, mereka menemukan itu pelacak satwa liar yang digunakan oleh para ilmuwan Prancis untuk mengikuti gerakan burung yang bermigrasi, kata Ayman Abdallah, kepala layanan hewan Qena. Abdallah mengatakan perangkat berhenti bekerja ketika burung melintasi perbatasan Perancis.

Meski demikian burung itu tetap dikurung untuk saat ini. Abdallah mengatakan pemerintah harus mendapatkan izin dari jaksa untuk melepaskan hewan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...