Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Senin, 02 September 2013

Heels Dari Burung Awetan, Dibandsrol Rp. 37Jutaan


Gudang BurungObsesi seseorang akan suatu hal bisa jadi sangat aneh dan unik. Salah satunya adalah yang terjadi pada wanita asal Miami satu ini. Divya Anantharaman, begitu terobsesi untuk mengawetkan hewan mati. Namun hobi taxidermy itu diarahkan menjadi seni, salah satunya dengan menciptakan sepatu eksklusif.
Seniman 29 tahun itu hobi memburu burung, rusa, hewan pengerat dan sejenisnya, untuk kemudian diawetkan dan dijadikan karya seni yang unik. Kini, wanita lulusan Pratt Institute itu siap mengeluarkan koleksi bertema taxidermy yang dibuat jadi sepatu dengan burung gagak asli sebagai ornamentasi.

High heels mewah setinggi 6 cm itu dibuat dengan varian warna silver yang elegan. Di badan sepatu terdapat detail batuan permata, dan tak lupa burung gagak mati di bagian belakang dan depan sepatu. Ada tiga tulang yang ditancapkan di bagian heels nya sebagai pemanis.

Seperti yang dikutip Daily Mail, sepatu cantik ini akan dijual dengan kisaran harga US$ 2.500 hingga 3.000 atau Rp 27 juta sampai Rp 33 juta. Sepatu ini direncanakan rilis untuk koleksi musim gugur di London.

"Dari kecil aku sudah penasaran dengan alam. Saat itu aku melihat kadal mati dan menyimpannya di kotak sampai jadi kerangka. Dari sana aku sangat penasaran bagaimana aa menyimpan sesuatu sehingga bisa tahan lama," tutur Divya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...