Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Rabu, 07 Agustus 2013

Semakin Maraknya Facial Kotoran Burung

 

Gudang BurungUntuk memiliki wajah yang menarik, banyak wanita rela melalukan berbagai perawatan. Salah satunya adalah facial kotoran burung yang dibanderol seharga USD 180 atau kurang lebih Rp 1,8 juta.
Dalam sebulan, di salon perawatan kulit Shizuka New York di Five Avenue, Manhattan, ada 100 klien yang melakukan perawatan wajah tradisional dari Jepang tersebut.Bahan dasar facial ini menggunakan kotoran burung bulbul Asia yang diimpor dan dicampur dengan dedak padi.

Menurut pemilik salon, Shizuka Bernstein, ia sudah menawarkan fasilitas facial kotoran burung ini sejak lima tahun lalu. Perawatan ini dimulai dengan melakukan steam yang berguna untuk membuka pori-pori dan menghaluskan kulit lalu mengoleskan krim wajah.

Setelah itu tibalah apa yang disebut Bernstein, bagian kotoran burung bulbul. Kotoran berwarna krem, kering, dan halus dimasukkan ke dalam mangkuk. Kemudian dicampur dengan dedak padi mennggunakan spatula kecil.

Lalu, campuran ramuan yang berbau seperti nasi panggang itu dioleskan ke wajah pelanggan menggunakan kuas, dan kemudian digosok menggunakan tangan layaknya prosedur facial pada umumnya.

"Semua pengobatan pasti memiliki efek meremajakan, tapi ini tidak lebih baik dari scrub apricot atau masker yang anda beli di apotik," kata dermatolog asal Manhattan, Michele Green, seperti yang dilansir laman Washington Times, Rabu (7/8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...