Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 16 Agustus 2013

Cat Kuku dari Bulu Merak

Gudang BurungBrand cat kuku asal Inggris Ciate selalu menyuguhkan produk kuteks aneh seperti Caviar dan beludru. Kini, Ciate kembali memberikan gebrakan baru dengan merilis menikur dari bulu. 
Terinspirasi dari peragaan busana haute couture, Charlotte Knight, seniman menikur dan direktur artistik Ciate menciptakan efek bulu burung merak pada kuku. Charlotte membuat para pecinta kuku dapat menghias kukunya sendiri di rumah tanpa bantuan terapis. 

Dikutip Vogue, dalam satu set produk bernama Ciate Feathered itu terdiri dari nail polish, top coat, gunting , kikiran kuku dan bulu. Setelah menggunakan kutek, lalu tempel bulu, gunting sisa bulu yang berlebihan. Terakhir Anda bisa memulas top coat di atas bulu, agar bulu tidak mudah lepas. 

Ciate Feathered tersedia di gerai kosmetik Sephora pada September mendatang. Tersedia dua warna bulu, warna coklat dan warna terang. Kedua warna tersebut persis seperti warna bulu burung merak. Ciate Feathered dijual seharga €22 atau senilai Rp 300 ribuan. 

Sebelumnya, cat kuku dengan tekstur bulu juga pernah dirilis oleh Nails Inc. Cat kuku ini memiliki fitur bulu-bulu halus kecil, seperti partikel yang dicampur dalam berbagai warna pastel sehingga menimbulkan efek bulu pada kuku. Kuteks tersebut dijual seharga £11 atau sekitar Rp 132 ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...