Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 26 Juli 2013

Ribuan Burung Kakatua Sebabkan Matinya Listrik Kota



Gudang Burung - Walikota Rick Britton mengatakan sekitar 2.000 burung kakaktua galah yang berwarna merah muda dan kakaktua putih singgah ke Boulia, Queensland, disebabkan kekeringan,

Ditambahkan bahwa para burung bertengger di kabel listrik menyebabkan mati lampu ketika terbang kembali. Kumpulan burung ini mungkin tidak akan pergi hingga November mendatang saat hujan datang, lanjutnya, sehingga "orang-orang harus bisa hidup bersama mereka".

Galah adalah tipe kakaktua berdada merah muda yang ditemukan di Australia. Beberapa daerah di Quensland tengah mengalami kekeringan akibat curah hujan yang rendah. Boulia adalah wilayah di bagian barat negara itu.

"Karena kita berada di daerah kering, kita berusaha untuk membuat jalan terlihat bagus dengan rumput dan pepohonan jadi burung menganggap ini adalah surga rahasia di tengah kekeringan," kata Britton kepada BBC


"Ketika mereka mendarat, mereka bertengger di kabel listrik di jalan utama, dan saat mereka pergi di pagi harinya, kabel-kabel saling bertubrukan sehingga kami mengalami mati lampu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...