Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 30 Juli 2013

Burung Hantu Kesal, Serang Bebek


Gudang Burung Devid Camerlynck (37), seorang fotografer yang beruntung mendapatkan sebuah momen di mana seekor burung hantu terlihat emosional terhadap seekor bebek liar yang sedang terbang rendah di sebuah kolam di Ypres, Belgia.

Raut wajah burung hantu itu terlihat jelas marah kepada bebek yang sedang bebas berkeliaran, bermain bersama bebek-bebek lainnya di kolam tersebut. Demikian seperti dikutip Dailymail, Rabu (10/8/2011).

Diduga, bebek tersebut mengganggu trek landasan si burung hantu, dan membuat burung hantu itu menendang bebek tersebut sehingga jatuh dan kembali berada di kolam. Bebek malang itu pun terjatuh seketika akibat tendangan makhluk yang berpostur lebih besar darinya.

"Saya kira burung hantu tersebut berniat memangsa bebek, namun tidak mungkin pikir saya, karena bebek terlalu besar untuk dimangsanya. Ternyata dia menghantam bebek yang saya kira mengganggu pendaratannya. Beruntung bebek malang itu tidak luka, dia langsung kembali berenang bersama bebek lainnya dan menjauh dari burung tersebut," ujar Devid. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...