Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 16 Juli 2013

Beternak Anis Merah

Gudang Burung  - Saat ini anis merah merupakan salah satu jenis burung yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat di Indonesia. Menurut hasil penelitian tim peneliti dari Burung Indonesia, anis merah menempati urutan ketiga dari jenis-jenis burung yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.



Popularitas anis merah sebagai burung peliharaan tidak lepas dari maraknya lomba burung berkicau yang saat ini diselenggarakan minimal setiap satu bulan sekali dan latihan bersama (latber) yang diselenggarakan minimal setiap satu minggu sekali di setiap kota. Selain volume, variasi, dan irama suara, perilaku Ă¢€œtelerĂ¢€ merupakan salah satu faktor utama yang dinilai dalam lomba burung anis merah.

Hal inilah yang menjadikan peluang usaha penangkaran anis merah banyak disukai pecinta burung. Penangkaran anis merah dapat menjadi peluang usaha dan menghasilkan keuntungan.
Banyak beberapa pecinta burung yang sudah menangkarkan burung yang satu ini. Apakah anda salah satu orang yang tertarik dengan peluang usaha penangkaran anis merah ini?. Berikut ada beberapa tips yang dapat anda pelajari sebelum memulai usaha penangkaran anis merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...