Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 07 Juni 2013

Jokowi Lepas Burung Saat Pembukaan Pameran Flona

http://img.okeinfo.net/content/2013/06/07/500/818750/Xb9pBQFBLZ.jpg

Gudang Burung - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, tampak meluangkan waktu bersama istri tercinta, Iriana, untuk mengunjungi acara pembukaan Pameran Flora dan Fauna (Flona) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013).
 


Pembukaan ini ditandai dengan pelepasan 486 burung pipit oleh mantan Wali Kota Solo itu. Jokowi bersama istrinya, tampak memegang sangkar bersama dan segera melepaskan burung-burung dengan cara membuka pintu sangkar.

"Dalam rangka ulang tahun Jakarta yang ke-486, pada sore hari ini, pameran flora dan fauna resmi saya nyatakan dibuka dengan melepas burung pipit yang jumlahnya 486 juga," kata Jokowi.









Jokowi pun segera berkeliling melihat-lihat pemandangan. Pantauan Okezone, di dalam pameran tersebut terdapat dummy dari kampung deret Tanah Tinggi Kota Administrasi Jakarta Barat, kemudian beberapa kantor administrasi dari 5 wilayah DKI Jakarta, berbagai jenis tanaman bonsai.

Bersama kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Widyo Dwiyono Budi, Jokowi pun menghentikan langkahnya di stand Dwi Nurseri dan tampak berdialog bersama disana seputar tanaman yang dipamerkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...