Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Rabu, 01 Mei 2013

Merpati Balap Mike Tyson Dimakan Mantan Kekasihnya

http://data.tribunnews.com/foto/berita//2010/3/17/tyson.jpg 
 
Gudang Burung - Mike Tyson mengungkapkan bahwa dia sangat ngeri melihat mantan kekasihnya memasak dan memakan merpati balapnya. Bahkan kekasihnya ini menawarkan merpati yang dikukus ini kepadanya.


Namun petinju yang saat ini menjadi bintang film menolaknya. Dia tak kuasa memakan sahabat berbulunya itu. Tyson sendiri kaget dengan ucapan mantan kekasihnya yang tidak menyukai hobinya ini.

Saya sedang berkencan dengan wanita ini dan dia berkata, saya tidak tahu kenapa kamu menyukai dan memainkan merpati ini. Seharusnya kamu memakannya," ujarnya saat diwawancarai oleh acara radio Boomer and Carlton di Amerika.

Tyson dibuat kaget saat kekasihnya ini menangkap dan memasaknya, Dia merasa itu tidak benar, namun dia tak kuasa untuk melarangnya karena ini rumah kekasihnya.

"Dia menangkap satu burung dan memasaknya. Saya tidak bisa melakukan hal tersebut dan itu hal yang tidak benar untuk dilakukan. Namun itu rumahnya, dan saya tinggal di rumahnya, jadi dia bisa melakukannya," papar Tyson yang lantas memutuskan kekasihnya setelah insiden ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...