Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Sabtu, 11 Mei 2013

Beo Kuasai 3 Bahasa


Gudang BurungSeekor burung beo memiliki keahlian yang unik. Burung beo bernama Rocket ini pandai berbicara tiga bahasa.  


Rocket pandai sekali menirukan kata-kata menggunakan bahasa Arab, Urdu, dan Inggris. Burung pintar ini sering dijuluki burung multibahasa. Ia fasih sekali mengucapkan kata-kata menggunakan bahasa arab, seperti Assalamu’alaikum. Ehsan Mahmood, sang pemilik mengatakan, keluarganya menyukai burung beo. Burung ini dibelinya sewaktu keluarga mereka masih tinggal di Pakistan dan juga ikut dibawa pindah ke Inggris, sehingga ia juga bisa menirukan bahasa Inggris. "Ayahku Tariq memelihara Rocket sejak kami tinggal di Pakistan dan ketika ia pindah ke Inggris, burung ini juga ikut,” ungkap Ehsan, seperti dikutipMetro, Selasa (12/2/2013).
"Ketika kami baru tiba di Inggris, Rocket hanya bisa mengatakan" Halo", tapi sekarang ia sudah pandai bicara," jelasnya.
Ehsaan menambahkan, semua anak-anak di daerah rumahnya banyak yang menyukai Rocket dan menunggu celotehan burung pintar itu. "Semua anak-anak di daerah kami mencintainya dan selalu menunggu Rocket di depan rumah agar bisa berbicara dengannya,” kata Ehsan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...