Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Minggu, 03 Maret 2013

Yang Kecil Yang Berani

http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/625x350/ffarm/www/2013/03/02/elang.jpg

Gudang Burung - Dengan paruhnya yang menakutkan dan bentangan sayap selebar 3 kaki, Elang Harris adalah salah satu pemburu paling mematikan di angkasa. Namun itu tidak menghentikan burung kecil Great Kiskadee untuk menyerang predator ini ketika menyimpang terlalu dekat dengan burung kecil ini.


Seorang fotografer menangkap momen ini, seekor burung pemberani mendarat di punggungnya untuk mencegah sang predator menuju sarangnya.Elang, bernama Chucky, mendapat serangan dari musuh kecil seperti ini dalam penerbangannya saat sesi pelatihan dari seorang pawan di pinggiran San Salvador.

Pawang elang Roy Beers sudah teratur melatih burung elang di tempat ini. Fotografer Gerardo Grassl, yang menangkap adegan ini, mengatakan: "Great Kiskadee pasti senang karena mencapai tujuannya untuk melindungi anaknya."

"Banyak burung di daerah ini khawatir dengan kehadiran elang, tetapi Kiskadee adalah satu-satunya yang berani menyerang, meskipun itu bisa membuatnya terbunuh setiap saat," kata Grassl seperti dilansir dailymail.co.uk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...