Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Minggu, 03 Maret 2013

Tega Ajak Anak Curi Burung

 http://assets.kompas.com/data/photo/2011/01/11/1808583620X310.jpg

Gudang Burung - Suryanto (42), warga Dusun Kemantren, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang tega mengajak anak keduanya, Fauzi Andri Lesmana (16), mencuri burung di Desa Sutojayan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (27/2/2013).


Tapi aksi keduanya bisa dihentikan dan mengantarkan mereka mendekam di Polsek Pakisaji, Kabupaten Malang.

“Saya kapok. Awalnya saya juga tidak mau diajak Bapak,” kata Fauzi yang hanya protolan SD di Polsek Pakisaji kepada Surya Online, Rabu sore (27/2/2013).

Saat ditangkap anggota Polsek Pakisaji, mereka baru saja mencuri burung dalam sangkar milik Wasis Arianto yang berprofesi sebagai satpam.

Saat kejadian, korban berada di dalam rumah dan kemudian mendengar teriakan warga ada maling. Ia mencurigai ada koleksi burungnya yang dibawa. Ternyata benar, burung Jalak Koci miliknya raib bersama sangkarnya.

Ia pun mengejar pelaku sampai ke Jalan Raya Karangpandan, Pakisaji, tepatnya di depan Gedung Golkar. Saat itu kebetulan ada kemacetan, pelaku yang berboncengan mengenakan motor Suzuki Spin warna pink juga terhadang macet. Tak ingin kehilangan momen, Fauzi yang dibonceng ayahnya, diringkus dari belakang. Dari arah berlawanan, mobil patrol Polsek Pakisaji lewat.

Karena mencurigakan, mereka kemudian dibawa ke polsek. “Ketika digeledah, ditemukan banyak barang bukti. Motor yang dipakai juga hasil curian sebulan lalu di daerah Klayatan, Kota Malang,” kata Kapolsek Pakisaji, AKP Ni Nyoman Sri Efriandari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...