Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Sabtu, 09 Maret 2013

Membeli Sangkar

http://1.bp.blogspot.com/-mlORLu9OhYA/UJmRZn_FAyI/AAAAAAAABcw/H4GQPTSMjo8/s400/ngasem+4.jpg

Gudang Burung - Kurungan ataupun sangkar burung tidak da[at dipidahkan dari para penggemar burung berkicau. Hal ini karena kandang atau sangkar inilah burung kicau yang mereka pelihara akan tinggal dan bertahan hidup.



Begitu pula bagi para penghobi butung kicau pemula, hal ini dirasa hal pertama yang wajib dimiliki. Ketika akan membeli sebuah kandang untuk jenis burung kicau, sebaoknya memperhatikan beberapa tips berikut inni :

Pertama adalah mengecek sangkar dengan teliti dan seksama dengan cara jari ditempelkan di sangkar dari ujung saru ke ujung lainnya. Karena jika tidak teliti nanti burung peliharaan anda akan mudah sekali unruk keluar dari sangkar.

Kedua adalah pertimbangkan jenis kayu yang digunakkan. Untuk jenis yang bagus adalah jenis kayu jati yang berkarakteristik kuat dan tahan rayap

Yang ketiga adalah pertimbangkan ukuran sangkar. Sesuaikan juga dengan ukuran burung yang anda miliki atau yang akan anda beli. Untuk burung berukuran kecil anda dapat memberikan ukuran kandang yang sedang.

Dan yang tak boleh dilupakan adalah pertimbangkan harga sangkar. Sesuaikan harga dengan ukuran,jenis kayu yang digunakkan,serta kondisi sangkar. Demikian sedikit tips yang dapat saya berikan bagi pemula penghobi burung kicau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...