Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Kamis, 14 Maret 2013

Membeli Burung Luar Kota/Daerah

 http://4.bp.blogspot.com/-mRQP63yybKc/Ty03YeeyemI/AAAAAAAAAFA/gOPCKH3F9B0/s1600/dewi+dee3.jpg

Gudang Burung - Kali ini saya akan sedikit membagikan tips bagi para pembaca semua, yang paling teruntuk penggemar burung kicau yang masih dalam kelas pemula. Tips yang satu ini adalah tips membawa burung yang kita beli dari luar kota ataupun luar daerah. Berikut tipsnya :



Yang pertama adalah memikirkan bagaimana cara membawa burung tersebut. Jikalau bisa membawa kandang kosong dari rumah disertai kerodongnya. Lebih baik jika anda membeli burung beserta kandang dan kerodongnya sekalian daripada repot ketika berangkat.

Yang kedua adalah mempertimbangkan transportasi yang digunakkan untuk membawa burung tersebut, karena terkadang burung yang belum terbiasa di dalam kerodong yang lama terkadang membuatnya lebih cepat lemas.

Apabila jaraknya kurang-lebih 30km sebaiknya menggunakan sepeda motor dan mobil, tetapi apabila jarak yang harus ditempuh lebih dari 30km maka anda dapat memanfaatkan transportasi darat yang berupa bus dan keretea api.

Yang saya lebih sarankan adalah menggunakan kereta api, karena waktu tempuhnya lebih cepat dibandingkan dengan bus. Tergantung juga daerah yang dituju dilalui jalur kereta api atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...