Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Kamis, 14 Maret 2013

Beraksi di Medan

 http://img.lensaindonesia.com/thumb/350-630-1/uploads--1--2012--04--pencuri-burung.jpg

Gudang Burung - Dua pemuda babak belur dihajar warga Desa Tanjong, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, setelah kedapatan mencuri burung. Sepeda motor yang dipakai pelaku untuk berusaha melarikan diri juga dibakar.

Kepulan asap terlihat dari sisa kendaraan yang digunakan Eris (16) dan rekannya, Irmansyah (20). Sepeda motor itu dibakar oleh warga lantaran geram dengan ulah keduanya yang berani mencuri burung di sana.

Tidak hanya kendaraan, Eris yang merupakan pelajar dan Irmansyah, residivis, tak luput dari amukan massa. Mereka nyaris tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga.

Beruntung, petugas Polsek Kaway XVI yang tiba di lokasi langsung mengamankan keduanya ke mapolsek, meski berjalan alot. Petugas terpaksa melepaskan tembakan ke udara guna meredam amuk massa.

“Setelah mendapat laporan, saya langsung menurunkan tim ke lokasi. Tembakan ke udara juga sempat dilakukan untuk meredam aksi massa yang menghakimi pelaku,” ujar Kapolsek AKP Ahli Yanaris di lokasi, Selasa (12/3/2013).

Berdasarkan informasi, pecurian seekor burung tersebut tepergok seorang bocah yang kemudian meneriaki keduanya sebagai maling. Menyadari aksinya diketahui orang lain, pelaku berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor yang mereka bawa.

Setelah melaju sekira 10 kilometer dari lokasi kejadian, warga yang mengejar pelaku berhasil menangkap keduanya. Tak ayal, mereka jadi sasaran amuk massa.-okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...