Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Selasa, 12 Maret 2013

Beli Burung

MEMBELI BURUNG 

Gudang Burung  - Banyak cara yang sebenarnya dapat kita lakukkan jika kita merasa kebingungan membawa burung yang telah kita beli. Sedikit tips akan saya berikan mengenai cara membawa bruung yang aman dan nyaman bagi burung, tentunya.



Yang pertama adalah usahakan anda membawa kandang kosong yang nantinya bisa langsung digunakkan oleh burung baru anda. Memang terkesan repot bagi sebagian masyarakat, tapi ini salah satu yang paling efektif.

Yang kedua, jika terpaksa tidak dapat membawa kandang kosong, biasanya burung hanya dimasukkan ke dalam kantong kertas yang biasnya berasal dari zak semen. Sebaiknya yang ke dua ini ideal untuk anda yang jarak rumah dengan pasar atau toko burung berdekatan.

Mengapa demikian? Karena di dalam kantong plastik burung tidak bisa melihat apapun dan terkadang burung bisa saja terlalu banyak bergerak dan lemas yang berujung pada matinya si burung. Tentunya anda akan rugi 2x.

Jika anda berencana membeli burung di luar kota atau daerah, anda dapat menjadikan ''besek'' tempat anyaman dari bambu yang berbentuk kotak-red. Ini agar si burung tidak mudah stress dan lemas. Walaupun cara ini tidak se-efektif cara yang pertama, paling tidak lebih efektif daripada cara yang ke dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...