Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 15 Maret 2013

Ahok ; Garuda Indonesia Bisa Kalahkan Elang Amerika

http://2.bp.blogspot.com/_TvvD2lMF6KE/SwJdbS34BJI/AAAAAAAAAOo/amCwmWOgduc/s1600/mata+lang.bmp

Gudang Burung - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengumpamakan lambang negara Indonesia, Burung Garuda dengan lambang negara Amerika Serikat, Burung Elang dalam acara parade ogoh-ogoh dan seni budaya nusantara di Monas, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2013).


Menurut, Ahok sapaan Basuki Tjahaja Purnama, jika masyarakat Indonesia bisa bersatu maka mampu mengalahkan burung Elang milik negeri Paman Sam.

"Saya suka cerita tentang burung elang milik Amerika dan burung garuda milik Indonesia. Burung elang itu dijepit dengan paru kalau mau makan maka pita talinya pasti lepas. Burung Garuda kan talinya ga akan bakal lepas karena dipegang erat-erat," kata Ahok dalam pidato sambutan acara parade ogoh-ogoh dan seni budaya nasional di panggun utama, Monas, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan genggam erat yang di burung Garuda di Indonesia sama halnya kebersatuan yang ditunjukkan warga Jakarta saat menghadiri acara parade ogoh-ogoh dan seni budaya nusantara.

"Ini merupakan suatu keeratan, kalau kita seperti ini maka burung garuda kita dapat mengalahkan burung elang amerika,"imbuhnya.

Kemudian, mantan Bupati Belitung Timur itu mengibaratkan ajaran Hindhu  Trihitakarana yang mengedepakan sosialiasi antar masyarakat dengan trias politika. Oleh sebab itu, dia mengajak warga masyarakat Jakarta untuk melakukan suatu perubahan dengan pemimpin yang baru.-tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...