Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Rabu, 20 Februari 2013

Resmi Jadi Maskot SIG

 http://klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000077128.jpg

Gudang Burung - Burung Garuda sudah dipastikan akan menjadi maskot Islamic Solidarity Games 2013. Saat ini hanya tinggal pengesahaan dari panitia Islamic Solidarity Sport Federation. Selain itu di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan sedang dirancang dan akan segera disahkan.


Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua I Panitia Daerah ISG, Syamsurizal. Dijelaskan Syamsurizal, maskot burung Garuda tidak akan ada perubahan, karena baik panitia pusat dan ISSF, serta panitia daerah sudah sepakat untuk memakai lambang negara Indonesia ini sebagai maskot ISG.

"Burung Garuda sudah dipastikan akan menjadi maskot ISG. Belum ada perubahan maskot. Saat ini maskot burung Garuda sedang dirancang untuk maskot in action, untuk semua cabor, dan sudah dibahas saat ini masih dalam bentuk master fitogram," ungkap Syamsurizal.

Ketika ditanya kapan akan dilounching maskot burung Garuda tersebut, Syamsurizal mengatakan untuk lounching menjadi tanggungjawab panitia pusat. Panitia daerah tidak ada kaitannya untuk melounching.
"Untuk louncing maskot kita tidak tahu pasti kapan. Semuanya tanggungjawab panitia pusat, bisa saja lounchingnya di Jakarta atau di Riau," kata Syamsurizal.-riaupress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...