Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Sabtu, 12 Januari 2013

Gereja Melambung, Pleci Tak Tergeserkan

http://yenpiaopiao.files.wordpress.com/2011/11/image5.jpg

Gudang Burung - Memang belakangan popularitas gereja di kalangan penjual serta penghobi burung makin dicari sebagai bahan masteran ataupun burung isian.Burung ini sekarang lebih dicari karena burung ini selain memliki daya tahan yang bagus,juga karena harganya yang murah dan mudah ditemui.

Sekarang harga satu ekor burung gereja berkisar antara Rp. 5.000 - Rp. 10.000,sedangkan harga satu ekor pleci mencapai Rp.15.000 - Rp. 25.000,dari segi harga memang harga gereja lebih terjangkau dan lebih dipilih oleh para pemaster burung kicau.

http://yenpiaopiao.files.wordpress.com/2011/11/image3.jpg

Gereja dapat dijadikan isian,begitu juga dengan burung pleci.Memang,konsistensi gereja semakin hari semakin menanjak,dan hal itu belum mampu menggoyahkan konsistensi dan popularitas burung pleci.Mungkin karena belum sering adanya lomba bagi para burung gereja.

Walaupun ada tetapi peminatnya hanya sedikit,karena dianggap hanya sebelah mata saja.Tapi apabila sudah sering diadakan lomba burung gereja,bersiap-siaplah bagi yang memiliki burung gereja bersenang ria karena mungkin harga burung gereja juga meroket seperti pleci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...