Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Rabu, 26 Desember 2012

EF Ulat Hongkong

 http://images01.olx.co.id/ui/11/53/28/1300808335_179854528_3-bibit-ulat-hongkong-Hewan.jpg

Extra fooding yang kita berikan ke burung yang kita ternakkan bukan semata hanyalah sebagai pelengkap makanan burung saja.Tapi lebih dari itu extrafooding juga berperan dalam peningkatan kualitas kesehatan burung,kestabilan suara burung,serta meningkatkan antibodi tubuh si burung sendiri.



Salah satu extrafooding yang akan kita bahas kali ini adalah extrafooding yang berupa ulat hongkong atau yang di Jawa sering disebut dengan uler hongkong.Keberadaannya pertama kali dianggap remeh karena bentuknya yang kecil dan menggeliat,membuat kebanyakan orang enggan menyentuhnya.

Belakangan keberadaan ulat hongkong semakin dicari oleh para penggemar burung kicau,karena memang sudah terbukti keberhasilannya menggunakannya.Sartono,tetangga saya yang juga memelihara burung kicau juga menuturkan,"nek nganggo uler hongkong suarane jan luwih banter tenan,tur manuk yo ra gampang keneng penyakit".

Jika di bahasa Indonesia-kan ungkapan Sartono tersebut seperti ini,"jika memakai ulat hongkong suara burungnya lebih kencang,dan tidak mudah terserang penyakit".Demikian yang dapat disampaikan serta penuturan salah seorang pengguna ulat hongkong.Masih ragu memakai ulat hongkong?Pertimbangkan lagi

2 komentar:

  1. Nitip Lapak Gan Salam.

    Kami dari peternak ulat Kota Batu menawarkan penjualan ulat hongkong kualitas baik. kami siap melayani partai besar dan siap menyuplai kebutuhan industri anda.
    terima kasih atas perhatiannya.

    Herman
    Hp. 085646654231

    BalasHapus
  2. Extra fooding alternatif, sebagai pengganti ulat hongkong hidup. Sudah teruji kandungan nutrisinya dan terbukti di sukai oleh burung.

    Ulat hongkong kering MARKEL
    Pengganti jangkrik dan ulat hidup untuk burung kicau

    Extra fooding MARKEL, solusi cerdas untuk burung kicau kesayangan anda

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...