Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 30 November 2012

Pembangunan Pasar Depok 30%

 http://surakarta.go.id/sites/default/files/Pasar%20Depok.jpg

Pembangunan Taman Pasar Burung Depok yang berlokasi di wilayah Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo terus dikebut.

 
Saat ini, pembangunan pasar burung yang merupakan revitalisasi dari pasar lama di lokasi sama yang kondisinya sudah tidak representatif. sudah mencapai 30 persen dari total pembangunan yang direncanakan.Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Kota Surakarta Subagyo mengatakan, 30 persen tersebut merupakan hasil dari pembangunan tahap pertama.

"Deadline pembangunan tahap pertama pada 15 November sudah terpenuhi. Sekarang dilanjutkan pembangunan tahap kedua, meliputi pembesian, pemasangan keramik dan finishing," katanya. Diharapkan, tahap kedua proyek pembangunan pasar senilai Rp 10,39 miliar itu bisa kelar sesuai tenggat waktu yang ditetapkan, yakni 18 Desember. Setelah kelar, pasar itu akan ditempati 36 pedagang kios dan 200 pedagang los.

Wali Kota FX Hadi Rudyatmo meminta kontraktor menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Jika ada keterlambatan penyelesaian, maka ada konsekuensi yang harus dipenuhi sesuai perjanjian yang disepakati.

"Kontraktor masih diberi kesempatan memperbaiki, dengan tambahan waktu lima persen dari total kontrak, jika penyelesaian pembangunannya terlambat. Tapi kami meminta, penyelesaian diupayakan tepat waktu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...