Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Sabtu, 01 September 2012

Wajah Asli Angry Bird


Pernah memainkan game Angry Birds kan? Itu loh, game yang ceritanya para babi hijau mencuri telur telur mereka, lalu mereka marah dan itulah makanya mereka disebut Angry Birds. 

Di game, biasanya burung merah ini terdapat pada level awal awal kita bermain, burung ini mampu menghancurkan struktur bangunan yang lemah, namun seiring berjalannya game ini, muncul burung burung lain yang lebih kuat dari burung merah ini. Burung merah ini memang berguna di semua level dan hanya digunakan untuk menghancurkan bangunan yang telah dihancurkan burung sebelumnya. 



Burung merah itu merupakan maskot atau simbol utama game tersebut. Namun apa kalian tau bahwa wujud asli Angry Birds yang berwarna merah itu memang benar ada ? 

Kardinal, itu lah nama burung tersebut. Burung Kardinal ini dapat ditemukan di Amerika utara dan selatan, mereka hidup di hutan terbuka. Burung Kardinal memiliki ukuran dewasanya sekitar 12 cm( 4,7 inci ) dan berat 11,5 gram ( 0.40 ons ) . Di Amerika burung ini dulunya diperbolehkan untuk dipelihara dan dijual , namun mulai dilarang sejak tahun 1918.



Burung Kardinal yang berjenis kelamin jantan ini merupakan burung teritorial, maksudnya burung ini akan  mempertahankan wilayahnya dari burung jantan lainnya dengan menyanyikan lagu khas mereka. Lagu yang burung jantan nyanyikan ini juga berfungsi untuk menemukan burung betina satu sama lain yang umumnya pada saat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...