Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Jumat, 09 Maret 2012

Makanan Lunak Untuk Kenari





Gudang Burung - Setelah menetas, menyediakan makanan lunak dua atau tiga kali per hari, menggunakan merek diiklankan kualitas. benih direndam dan makanan hijau juga dapat diberikan setelah beberapa hari pertama, untuk melengkapi diet. Kenari akan pakan cairan hampir tak berwarna untuk anak-anak ayam awalnya, tapi setelah hari kedua, Anda dapat melihat tonjolan kekuningan kecil di sisi leher Kenari. Ini adalah anakan dan hanya seperti mobil Anda, perlu dopping secara rutin.
Batch segar menawarkan makanan di malam hari, untuk memastikan anakan kenari yang penuh, untuk melihat mereka sepanjang malam.


Anda akan melihat kenari Anda menelan kotoran kenari selama beberapa hari pertama, karena mereka melaksanakan tugas membersihkan sarang. Ini adalah perilaku normal untuk anak kenari burung kenari jangan datang dengan popok sekali pakai dulu! Setelah sekitar sepuluh hari, anak-anak kenari akan mulai buang air besar di sisi sarang, dan kenari akan menyerahkan tugas ini. Sekitar empat belas hari, tempat sarang panci ke lantai kandang, dan mempersiapkan sebuah tempat baru untuk kenari itu untuk memulai membangun sarang kedua. Burung kenari harus diperkenalkan kembali jika belum dengan kenari itu, mengambil peduli bahwa ia tidak menyerang kenari putaran pertama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...