Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Sabtu, 31 Maret 2012

Kolibri , Burung Pemaster


Gudang Burung - Keaneka ragaman burung berkicau yang ada di Indonesia sangat banyak dan variatif,baik dari segi ocehan, warna bulu, bahkan fungsi dan kegunaannya.Burung berkicau lomba dari tahun ketahun mengalami peningkatan. Menjamurnya lomba ocehan tersebut tentu membawa angin segar buat perkembangan komoditas perkicauan dan segala ikutannya, hingga dapat memberikan peluang kerja yang menarik buat para penghobi dan pelaku bisnis.



Lomba burung ocehan sepertinya menjadi daya tarik tersendiri untuk di simak, sebab rangkainnya dapat memberikan andil yang bermanfaat bagi semua orang terutama yang mau melongok dan tergugah mengolah peluang.
Sebut saja salah satu peluang yang satu ini sebenarnya tak memerlukan kecerdasan dalam menimbulkan detak ekonomi. Burung kolibri yang teramat kecil ternyata bisa di manfaatkan sebagai burung masteran yang bernilai jutaan rupiah yang hanya dengan memasterkan ke burung lain. 


Burung ini warnanya indah dan gerak geriknya licah bagai belut, sehingga di tangkap di dalam sangkarpun susah. Bunyi khas yang di miliki cit cit dan sebagainya itu, bila di dekatkan dengan burung yang cocok, akan cepat menjalar ke burung lainnya.


Burung yang mudah menerima suara kolibri termasuk banyak terutama Cendet, Kenari, dan Cucak Hijau, Ketiga burung tersebut apabila di master kolibri, akan memiliki suara yang apik dan lengkap, bahkan tatkala di lapang yang di master itu akan terdengar gacor dan ngeriwik, apalagi di tambah suara tembakan yang keras seperti suara tengkek buto dan lainnya 



Dapat meraih bendera koncer, saat burung sedang bertarung. Burung Kolibri dewasa ini, juga sudah di lombakan, dan asiknya bagi burung yang sudah meraih juara bisa bernilai jutaan. Sedang harga anakan di pasar burung sementara ini baru sekitar 50 ribu perekornya, harganyapun ngetop bila suaranya sudah terdengar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...