Solusi Masalah Burung

Solusi Masalah Burung

Kamis, 23 Februari 2012

The Golden Parakeet


The Golden Parakeet atau Golden Conure  guarouba Guaruba, sebelumnya diklasifikasikan sebagai guarouba Aratinga,  adalah spesies juga dikenal sebagai burung beo Neotropical. Kadang-kadang dikenal sebagai Ratu dari Bavaria Conure,  itu adalah spesies saja (monotypic) di  Guaruba genus. Bulu kebanyakan kuning cerah, maka nama umum, tetapi juga memiliki remiges hijau.  Ia tinggal di lahan ini, kering kering di hutan hujan Amazon Brasil, dan terancam oleh deforestasi dan banjir, dan juga oleh menjebak sekarang-ilegal individu liar untuk perdagangan hewan peliharaan.  Ini adalah spesies yang dilindungi yang tercantum pada Lampiran I CITES.
The Golden Parakeet sebagian besar hijau kuning di luar sayap dan ekor dengan kuning-semua. Dia memiliki tanduk warna hidung besar, mata-cincin merah muda, kaki Iris coklat dan pink. Laki-laki dan perempuan memiliki penampilan eksternal identik. Ikan muda kusam dan memiliki kurang bulu kuning dan hijau dibandingkan orang dewasa. Kepala muda dan leher berwarna hijau, punggung berwarna hijau dan kuning, di atas ekor sebagian besar hijau, dada berwarna hijau, mata-cincin abu-abu terang dan kaki cokelat muda.


The Golden Parakeet didistribusikan di Brasil bagian utara. Burung belajar untuk belajar pada tahun 1986 menggunakan dua habitat yang berbeda dalam satu tahun, selama musim tidak berbiak, yang bertepatan dengan musim kemarau, mereka menempati hutan yang tinggi. Selama musim kawin mereka meninggalkan hutan tinggi dan memasuki daerah terbuka di tepi hutan sepertThe Golden Parakeet memiliki sistem perkembangbiakan yang hampir unik di antara burung beo, pasangan yang dibantu oleh sejumlah pembantu yang membantu dalam meningkatkan anak-anak . 


Perilaku ini kurang umum dengan parkit di penangkaran, yang sering meninggalkan anak-anak mereka setelah tiga minggu  Setelah mencapai Parakeet Golden. kematangan seksual pada usia tiga tahun, musim kawin dimulai pada bulan November dan berlangsung sampai Februari. Mereka bersarang di pohon-pohon tinggi, lebih dalam dari rongga sarang rata-rata, dan berbaring rata-rata dari empat telur 37,1 x 29,9 mm, yang mereka agresif penjaga. Masa inkubasi adalah sekitar 30 hari, di mana pria dan wanita bergiliran inkubasi. 


Dalam beberapa tahun pertama kematangan seksual, parkit Golden cenderung untuk meletakkan cengkeraman subur sampai usia enam sampai delapan. Dalam penangkaran, parkit Golden akan terus berkembang biak saat ayam mereka diambil dari mereka.i yang digunakan dalam pertanian.

Saat lahir, para parkit Golden tertutup putih turun yang pada akhirnya ternyata gelap dalam seminggu. Pada akhir minggu ketiga, bulu-bulu sayap mulai tumbuh. Remaja yang bermain game, tetapi dapat mengaktifkan kasar dengan rekan-rekan mereka  Nestlings yang dimangsa oleh toucans,. Fakta yang bisa menjelaskan perilaku sosial mereka. Sarang toucans penuh semangat dibela oleh sebagian anggota kelompok

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah/Pesugihan Putih AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>INFO KLIK DISINI<«« Wassalam






    RITUAL DUNIA GHAIB

    RITUAL TEMBUS TOGEL/LOTREY

    BUAYER MUSTIKA

    PAKAR MUSTIKA

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...